Januari 07, 2010

unspoken jealousy



Jealousy,

Jalousie,

Jaloezie,

Eifersucht,

Ato transletan simple nya “cemburu” ,

Lagi penuh berdesakan di pikiran saya,

 

*

Mereka mampir siang dan malam,

Ga pake alasan, gada…

But wait, I have one strong reason actually,

Non imaginer reason I made,

**

Memang, kemarin saya tidak jujur

Bukan karena saya suka berbohong,

Tapi karena saya ga mau buat masalah ini jadi besar,

Walaupun sebenernya hal ini jadi ganjalan saya sekarang,

***

Cemburu saya ini karena sms di inbox dari seseorang (katanya) teman

Dan juga ucapan “sleep tight” di sms balasan ke orang yang sama yang (katanya) teman,

Mata saya terasa panas saat itu,,

Saya hanya bisa diam, ga berani bertanya ke si empunya henpon

****

Sekarang, kata “cemburu” yang lebih senang saya biarkan berjejal di otak, dibiarkan terlepas

Biar ada yang tau,

Biar saya lega,

Memang dulu saya pengecut dan bodoh,

Tapi sekarang saya lebih berani dan cerdas,

Untuk kebaikan saya sendiri,

Biar saya tenang dan tidak ber-negative thinking lagi,


Today, I admit that I’m jealous

Today, you know the reason why I’m jealous

So, do you have anything to say?

Coz I do have 3 simple words to say to you,

* I love you*  

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar