Maret 10, 2010

pacar baru


Aku lagi jenuh neh, tiap hari mainannya itu-itu aja. Kalo ga buka facebook, chatting di YM ato Skype. Bosen lama-lama liat status orang yang isinya ngeluh ato curhat *padahal aku juga sering gitu, hehe*. Ga tau deh, rasanya pengen keluar dari rutinitas harian yang ngebosenin. Misalnya, biasanya dari senin – jumat pergi ngantor jam setengah delapan, pengen deh sekali-kali jam sembilan masih pake piyama sambil nonton gossip, berangkat ngantornya nanti aja jam sepuluhan, bisa ga ya? *pelanin suara, takut kedengeran orang HRD*   

Udah dua bulan ini aku ngerasa jenuh banget. Mau ngerjain apapun rasanya males banget. Sampe-sampe makan pun jadi males *ngumpet dipojokan takut dicekokin boldie*. Alhasil, berat badan aku sukses turun dengan drastis. Sampe diceng-cengin tulang rawan sama si cucum *sialan*.

Back to topic BOSEN. Emang sih aku akuin kalo rasa bosen ini karena aku baru melewati fase patah hati ato bahasa keren nya broken-hearted phase. Semenjak saat itulah, facebook yang awalnya menyenangkan mendadak jadi basi, YM yang tadinya jadi tempat pacaran siang hari, jadi kayak kuburan kalo malem..sepi dah gitu dingin.

Tapi baru hari ini, eh..engga deh, mulai dari kemarin aku rasain klo aku udah nemuin tempat baru buat eksis. Tempat yang cuco’ banget buat jadi diri sendiri. Ho-oh, sekarang aku jadi seneng blogging. Ibarat kata, blogspot dah jadi pacar baru buat aku. Dari pagi ngantor sampe sorenya pasti ga pernah lepas dari yang namanya blog…hehe. Kayak pagi tadi, tiba-tiba aja dapet ide untuk utak-atik tampilan blog aku. Thanks to nitya yang udah kasih aku inspirasi. 

Sekarang kurangin dah ah yang namanya facebook sama YMan, mendingan cerita-cerita ato ngacak-ngacak blog orang…hehe.

So, kenalin pacar baru aku…mr. blogspot.  



1 komentar:

  1. lha aku?? aku??
    wkwkwkw...


    hush hush..nanti kena sepak vincent saya.. :P

    BalasHapus