Maret 09, 2010

vincent, will you marry me?



* There is no remedy for love but to love more* 

~ Thoreau ~

Pagi tadi aku pasang status di BBM “pengen punya suami kayak Vincent Rompies”, dan ga berapa lama kemudian BB aku beeping. Ada message dari Mario, odre’s soulmate.

(M is for Mario and T is for me)

M: “naon sih”

T: “hahaha”

T: “pengen punya suami kayak Vincent Rompies  neh gw”

M: “nape”

T: “abisnya dia gokil, gaul, good looking, smart dan sayang keluarga apalagi anak-anak”

T: “ples…bibirnya itu lo, keriting hehe”

M: “hahah..bibir keriting biar bisa diputer-puter yak?”

T: *DOH, senyum kecut* “hehe…”

Emang konyol banget status aku di facebook, YM juga BBM. Banyak juga yang nanya, kenapa mesti Vincent. Well guys, I have my own reason and at this moment I realize that I like him.

Kalo aku buat analogi, Vincent itu kayak seekor penguin jantan. Tampilan fisik ga terlalu meyakinkan, bahkan kalo dilihat dari cara jalannya bisa dibilang lucu cenderung konyol. Terkadang hidup menyendiri tapi tetep bisa beradaptasi di kerumunan penguin yang lain. Mukanya yang lugu tapi terkesan serius. Dan satu hal dari penguin yang aku suka. Penguin itu salah satu hewan yang hidup monogami. Hanya akan menikah dengan 1 penguin betina sepanjang hidupnya. Selain itu, penguin jantan itu sosok bapak yang baik. Meskipun ber-gender jantan, dia tetep bersedia mengurus bayi penguinnya. Saling menjaga dengan pasangan, sang penguin betina. 

Buat aku, itulah Vincent. Tapi hebatnya ga banyak masyarakat yang tahu tentang kehidupan keluarga kecilnya. Meski hidup di kegemerlapan dunia artis, tapi dia tetep setia dengan pasangan dan keluarganya.

Seandainya aja ada kembaran Vincent di dunia, aku mau jadi istrinya.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar