Maret 10, 2010

"Tun"


Namanya Riri Legisari, tapi panggilan aku untuk sepupuku yang cantik ini Mitun. Tingginya 175 cm, berat badan ± 48 kg. Kurus, tinggi, langsing, *dada rata, upss*. Mitun punya personality yang bagus buat ukuran model-lumayan-terkenal kayak dia. Dia model cewe yang engga doyan ngerokok, engga doyan clubbing, engga doyan duit *oon emang klo sampe ga doyan duit*, engga doyan gonta-ganti cowo, etc.

Semenjak kecil, Mitun dah seneng yang namanya jalan di catwalk (red. jalan kucing). Dari yang namanya ajang pemilihan Kartini Cilik sampe ajang  pemilihan Wajah Femina tahun kemarin. Dah sering juga aku jadi asisten dia. Ngintilin dia dari satu event ke event lain. Emang sih bukan dia yang minta, akunya aja yang kerajinan ikut-ikutin dia. Kali aja pas gedenya bisa jadi manager dia.  

Waktu liburan empat hari kemarin aku tinggal bareng dia. Tidur di kasur yang sama. Di kamar yang sama. Jadi inget waktu kita masih kecil dulu. Kemana-mana pasti bareng, pasti berdua. Memori masa kecil tentang si Mitun juga masih aku inget. Misalnya, sewaktu kecil kita sering banget mandi (red. main air) bareng. Sampe pernah satu waktu, pas aku dan dia lagi main air, tiba-tiba otak gilanya dia bekerja. Ngedorong aku masuk ke dalam bak air. Hasilnya kepala aku yang well-formed jadi penyok. Ada banyak ebiasaan jelek dia waktu kecil, misalnya:

  • kalo malem-malem mau pipis, Mitun pasti ajak aku ke kamar mandi. Minta aku untuk liatin dia pipis. Iyah, liatin dalam arti yang sesungguhnya. Aku-nungguin dia di depan toilet-pintu terbuka-lampu menyala-dan dia pipis sampe lega. Aihh…Tuhan, oon banget ya aku waktu dulu…kok ya mau disuruh begitu.
  • Kalo tidur pasti ngigau. Dan ngigau nya tiap kali nginep beda-beda dan pake nendang-nendang pula, ck ck ck.
  • Suka banget pake rok mini. Suka juga angkat itu rok mini setinggi-tingginya di depan semua orang.

Tapi untung deh, semakin bertambah umur semakin ilang juga semua kebiasaan jelek waktu kecil. Malah sekarang makin keliatan cantik. Tapi tetep kalah cantik sama kakak sepupunya, hehehe *siapin payung takut disembur Mitun*.

Punya saudara sepupu perempuan ternyata menyenangkan juga. Bisa diajak bercanda dan curhat apa aja. Bisa dimintain tolong buat dandanin kakaknya. Bisa juga dimintain pinjem baju-baju kerennya, hehe.

Hhmm…ga nyangka bisa kangen sama Lu, Tun! Kangen sama kebodohan Lu sih lebih tepatnya, hehehe. 

Nb: masih berani nawar BB gw delapan ratus rebu doank?

2 komentar:

  1. Suka banget pake rok mini. Suka juga angkat itu rok mini setinggi-tingginya di depan semua orang.


    untungnyaa...
    gak keterusan sampe gede ya.. :P

    BalasHapus
  2. Ya ollooooo.....asli gw ngakaaaakkk..br bc postingan ini..sparah itu ya gw wkt kecil???hahaha...
    satu hal yg gkn prnh gw lp mpe kpnpun,kekurang ajaran lu ninggalin gw sendirian di kamer ma2h lu yg segede gambreng itu,asli itu bnr2 meyeramkan.keringet dingin gw keluar,mana cibuk di kamer mandi goyang mulu.....
    iiiihhhhh...............

    BalasHapus