April 26, 2010

insomnia



Sesungguhnya aku kangen Kamu

Dimana dirimu aku ngga ngerti

Dengarkanlah Kau tetap terindah

Meski tak mungkin bersatu

Kau slalu ada di langkahku

 

Kamu buat aku nangis malam tadi,

Setengah teriak, namun tanpa suara

Dan kamu ngga sadar akan itu,

Aku kangen kamu, Nyun!

Teriak aku lirih,

Disaat kamu masih menyanyikan lagu kita

Aku cinta kamu!

Bisik aku pelan di kupingmu,

Dan mungkin kamu ngga sadar akan itu,

 

Ahhh, sulit rasanya ketika aku harus bisa ikhlas

Merelakan kamu melepaskan genggaman,

Dulu aku pernah bilang, jangan lepasin genggaman kamu ya?

Dan kamu jawab, aku ngga akan lepasin tangan kamu Sayang…

 

Benar kata lagu itu,

Mau dikatakan apa lagi

Kita tak akan pernah satu

Engkau di sana, aku di sini

Meski hatiku memilihmu

 

Seandainya aku punya kekuatan untuk menolak keputusan ini,

Seandainya aku punya kemampuan untuk pertahankan kita,

Sayangnya aku terlalu lemah, aku tidak mampu memperjuangkan

Tidak akan pernah bisa, jika kamu sendiri dan seluruh alam menentang

Aku hanya bisa pasrah, 

---

Terima kasih untuk telepon malam tadi,

Aku kangen kamu…

2 komentar:

  1. sabar yah...
    lu pasti bs lewatin smw ini..
    semangat sist!!!

    BalasHapus
  2. same with me say ... aku juga lagi kangen berat huhuhu ... betul kata Mietha kamu pasti bisa melewati semua ini ... we luv u

    BalasHapus