April 08, 2010

my last word

Mengering sudah bunga di pelukan
Merpati putih berarak pulang terbang menerjang badai
Tinggi di awan, menghilang di langit yang hitam

S'lamat berpisah kenangan bercinta
Sampai kapankah jadinya aku harus menunggu
Hari bahagia seperti dulu...

[merpati putih]



Ending tentang kita, nampaknya mulai terlihat jelas. Ketika kita sama-sama dihadapkan pada satu-satunya pilihan; saling melupakan.


Bagiku, melupakan kita adalah hal tersulit yang harus aku lakukan. Aku lebih memilih untuk berdamai dengan rasa cemburu dan rasa sakit, daripada harus merobek semua gambar tentang kita dan membakarnya diatas bara.

Bagiku, kita akan tetap ada. Meskipun takdir menginginkannya mati dan terkubur beserta semua canda dan tawa yang terlahir. Tawamu yang masih kudengar jelas, senyummu yang masih kulihat indah.



Tapi aku akhirnya tersadar,

Aku tidak bisa egois memaksamu kembali lagi disisi. Menjadi kamu yang dulu. Menjaga, melindungi, menyayangi, membuat aku tersenyum dalam sendiri.

Aku harus tersadar, bahwa pada akhirnya aku kehilangan kita.



[Maaf…]


Mungkin ini permohonan maaf yang terakhir kalinya terucap untukmu. Atas semua perkataan aku yang menyakitkan. Perkataan aku yang menyinggung perasaan, membuatmu dengan terpaksa merubah cinta menjadi benci. Ini permohonan yang terakhir kalinya, aku janji.



Sayang,

Kalau boleh aku memanggilmu begitu untuk satu kali ini saja

Aku ingin kamu bahagia esok,

Bukan…bukan!!!

Aku ingin kamu lebih bahagia esok,

Aku ingin kamu melupakan semua kisah buruk tentang aku,

Yang selalu menyakiti kamu dengan perkataanku,

Aku ikhlas untuk dilupakan atau bahkan dihapus dari hatimu

Aku ikhlas…jika itu bisa membahagiakanmu,



Sayang,

Semoga Allah selalu ada untukmu,

Melindungimu,

Menyayangimu,

Mengasihimu,

Melalui orang-orang yang terpilih untuk mendampingimu,

Yang aku tahu, bukan aku…



bogoshipda


---

Aku ingat, saat malam itu ALEXA bernyanyi dihadapan kita…

Dan kamu yang membisikkan aku dengan lembut,

"Kamu dewiku"

4 komentar:

  1. hiks, sedih baca nya. tapi tenang aja tee, klo jodoh ga akan kmn. setaun yg lalu bunga putus, taun ini dilamar dgn cowo yg sama. keep in faith yaa..

    BalasHapus
  2. @bunga: tee can say nothing but AMIN...

    thanks bunga...

    BalasHapus
  3. black romance.

    romance became black when it's over.

    tenang tyas.
    ntar ge samperin itu.
    mana rumahnya??
    *sok preman batak
    hahaha...

    BalasHapus
  4. jadi binun..sedih pas bc tulisan'y..tp begitu bc coment yg trhir jd ngakak...ampuuuun gada serius'y bapa satu ini..hahaha..

    BalasHapus